September 18, 2021

Polsek Carenang Bubarkan Pesta Pernikahan di Massa PPKM Level 3 Di Beberapa Tempat Wilkum Carenang

1 min read

“Sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Covid 19 – Jajaran Polsek Carenang, membubarkan acara resepsi pernikahan di  kampung mandaya, Desa mandaya Kecamatan Carenang, minggu (8/8/21)”

“Pembubaran kegiatan resepsi pernikahan yang dilkukan petugas, lantaran acara pesta pernikahan tersebut nekad digelar dimassa PPKM wilayah hukum Polres Serang.”

“Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.Ik, melalui Kapolsek Carenang Iptu Syamsul fuad, S.H menegaskan, bahwa pembubaran hajatan tersebut guna meminimalisir terjadinya cluster baru penyebaran covid-19, serta mendukung program PPKM Level 3 wilayah Kabupaten Serang yang mana masih belum diperbolehkan untuk menggelar resepsi (hajatan).”

“Hal ini kami lakukan masih dalam rangka PPKM , tujuannya guna meminimalisir terjadinya penyebaran cluster Covid-19 di Darkum Polres Serang, dimana untuk resepsi pernikahan maksimal undangan 20 orang dan tidak ada kegiatan makan ditempat,” tegas Brigadir Samijan.

“AKP Brigadir Samijan juga berharap, kegiatan pembubaran tersebut, sohibul hajat dapat memahami dengan situasi Pandemi Covid-19.”

“Alhamdulilah, pihak sohibul hajat memaklumi apa yang kami lakukan, sehingga kegiatan pembubaran berjalan dengan aman kondusif. Dan kita juga langsung melakukan pembagian masker di sekitar lokasi,” jelasnya.

“Kami harapkan kepada masyarakat yang lain, khususnya di wilayah Kecamatan Carenang, agar tidak lagi menggelar acara hajatan (resepsi) pernikahan dengan cara mengundang banyak orang, sehingga dapat menimbulkan kerumunan. Mari kita sama-sama cegah wabah ini,” imbuhnya. (Red Edi & Team )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © PEWARNAS | Newsphere by AF themes.