December 1, 2021

HUT Bhayangkara Ke-75 Satlantas Polres Serang Siapkan SIM Gratis Bagi Yang lahir 1 Juli

1 min read

PEWARNAS.COM KABUPATEN SERANG – Polres Serang Polda Banten akan memberikan pelayanan khusus kepada pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 75 yang tepat jatuh pada 1 Juli besok.

Kapolres Serang AKBP Mariyono.,S.I.K.,M.Si.Melalui Kasatlantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada, S.I.K. akan membebaskan biaya administrasi bagi pemohon SIM yang berulang tahun bertepatan dengan hari itu.

“Kita akan adakan SIM Apresiasi, untuk pemohon perpanjangan SIM dan baru Kami gratiskan bagi warga yang berulang tahun pada 1 Juli,” ungkap Fiat Saat dihubungi lewat pesan singkatnya, (Senin,28/6/2021).

Untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 75 itu, lanjut Kasat, pemohon tetap menjalani rangkaian tes dan melengkapi persyaratan yang tertera .

“Pemohon tetap menjalani rangkaian tes dan melengkapi persyaratan yang sudah tertera, pemohon selanjutnya hanya membayarkan PNBP oleh pihak ke 3,” jelasnya.

Dijelaskan Kasatlantas, program Apresiasi SIM itu diharapkan dapat menjadi wujud lain inovasi dari pihaknya dalam menuju Polri Presisi, prediktif, responsibilitas, dan transparansi.

“Program Apresiasi SIM ini diharapkan dapat menjadi wujud lain inovasi dari Polri melalui Satlantas Polres Serang dalam menuju Polri Presisi, prediktif, responsibilitas, dan transparansi,” tutupnya. Red (Umry )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © PEWARNAS | Newsphere by AF themes.