December 1, 2021

Dari Niat Yang Tulus Juhanta Calon Kepala Desa Sindangsari Sampaikan Visi Misi

1 min read

Calon Kepala Desa Sindangsari Kecamatan Petir, Juhanta siap memajukan Desa Sindangsari jika nanti terpilih sebagai Kepala Desa.

Dengan niat yang tulus untuk mensejahterahkan masyarakat Desa Sindangsari banyak dukungan dari berbagai kalangan masyarakat mulai dari kaum ibu ibu , dan kalangan kaum muda serta tokoh yang ada di desa sindangsari untuk berjuang bersama menuju kemenangan

Melalui visi dan misinya, sebagai bakal calon kades Sindangsari , Juhanta menyampaikan secara terbuka agar Desa Sindangsari lebih maju dan sejahterah masyarakat kedepannya.

Menurut Juhanta, desa Sindangsari mempunyai potensi sehingga berpeluang lebih maju lagi dengan Desa Desa yang ada di Kabupaten Kabupaten Serang.

“Adapun visinya adalah Gotong royong membangun Desa mandiri yang jujur, Handal , Transparan ,adil, sejahtera berbudaya dan berakhlak mulia. Itulah visi saya untuk menuju desa yang jujur dan mandiri ,”ujarnya Jumat (18/6/21)

Dikatakan Juhanta, ada beberapa poin misi untuk membangun desa yang Jujur ,handal Tangguh.

“Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan berdasarkan aspirasi masyarakat yang cepat dan tepat mengedepankan kejujuran musyawarah dan mufakat dalam Pemerintahan maupun dengan masyarakat desa,”ujarnya

Poin berikutnya dari misi tersebut diantara poin misi itu adalah meningkatkan profesionalitas dan mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa, meningkatkan pelayanan desa yang maksimal, meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan.

Bahkan, kata dia, poin penting sosial maupun keagamaan paling kedepankan. Karena penting sebagai pondasi menyambung silaturahmi jelasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © PEWARNAS | Newsphere by AF themes.