Simpati, Polwan Bagikan Air Mineral ke Jamaah Umrah di Bandara Soetta

Tangerang | Banten ( PEWARNAS ) – Wujud simpati atas penundaan keberangkatan puluhan calon jamaah haji umrah gegara kebijakan pemerintah Arab Saudi, Polwan Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) membagikan sejumlah air mineral dan permen terhadap pada jamaah di terminal III, Bandara Soetta, Tangerang, Banten.

Wakapolresta Bandara Soetta, AKBP Yessi Kurniati, SIK, MM yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya ini merupakan wujud hadinya Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Selain itu, sosok Polisi wanita (Polwan) yang baru hitungan hari menjabat sebagai Wakapolresta ini berharap kepada para calon jamaah umrah yang tertunda keberangkatanya ke tanah suci dapat ikhlas dan bersabar.

“Memberikan simpati kepada calon jamaah umrah yang ditunda keberangkatannya menuju tanah suci, berdasarkan keputusan pemerintah Arab Saudi yang sementara menutup kedatangan jamaah dari berbagai negara,” katanya, Kamis (27/2/20).

Sementara itu, Jumiran (47) salah satu jamaah umrah yang tertunda keberangkatanya menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian pihak kepolisian terhadap dirinya dan rekan sejawatnya. Ia menyebut, perhatian ini sangat menyentuh.

“Terimakasih kepada ibu-ibu Polwan, atas suportnya ini kami merasa kuat menjalani ujian ini,” kata pria yang mengaku mempunyai usaha furniture di Jepara – Jawa tengah ini, didampingi rekan sejawatnya.

Di beritakan sebelumnya, di terminal III Bandara Internasional Soekarno Hatta (soetta), Tangerang, Banten, dipadati sejumlah calon jamaah haji yang batal terbang akibat kebijakan pemerintah Arab Saudi yang menangguhkan seluruh kunjungan bagi wisata, umrah, ziarah di negara tersebut.

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Puluhan Ormas, Dapat Pembekalan Bahaya Narkoba dari BNNK Tangerang

Fri Mar 13 , 2020
Kota Tangerang(PEWARNAS)- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang terus menggencarkan sosialisasi seputar tips-tips menangkal bahaya narkoba pada seluruh kalangan termasuk kalangan organisasi kemasyarakatan (ormas) yang berada di Kota Tangerang, Provinsi Banten. Hal ini dijelaskan langsung oleh Kepala BNNK Tangerang, AKBP Ade Andrian NS seusai mengisi materi kegiatan bertajuk ‘Pengembangan kapasitas dan pembinaan masyarakat anti narkoba melalui workshop di lingkungan pendidikan’ yang diikuti 10 ormas di hotel Tulip, Kota Tangerang, Rabu (26/2) kemarin. Lebih jauh, mantan Kabid Berantas BNNP Banten yang akrab di sapa AA ini menjelaskan, kegiatan sosialisasi pihaknya ini bertujuan untuk memberikan pelatihan serta membentuk tenaga penggiat anti narkotika di kalangan ormas. “Diharapkan melalui pembekalan dan sosialisasi ini kalangan ormas dapat mengimplementasikan langsung ke anggota ormas maupun masyarakat luas,” kata perwira menengah […]