Kapolda Banten Serahkan Ranmor Dinas, Untuk Pelayanan Masyarakat di Polres Pandeglang

Pandeglang, Banten ( PEWARNAS ) – Kepolisian Resort (Polres) Pandeglang Polda Banten, mendapatkan bantuan kendaraan bermotor dinas polri, sebanyak 29 unit Roda 2 (R2) dan 1 unit Roda 4 (R4).

“Gunakan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang pelaksanaan tugas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat” kata Irjen Pol Agung Sabar saat menyerahkan kunci kendaraan secara simbolis kepada Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K, dan Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Tulus. Yang bertempat di Halaman Mapolres Pandeglang, Kamis (27/2/2020).

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, kendaraan dinas tersebut akan dipergunakan untuk pelaksanaan tugas Polri yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta selaku penegak Hukum.

“Nantinya kendaraan dinas itu akan dipergunakan untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas serta untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Edy.

Lebih lanjut Edy sumardi menerangkan, dengan adanya penyerahan kendaraan dinas oleh kapolda banten kepada Personel Polres Pandeglang dan jajaran dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta agar dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik.

“Dengan diberikan kendaraan ini bisa meningkatkan kinerja personel dan bisa meningkatkan operasional dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat, dan penegakan hukum dalam melaksanakan pemeliharaan kamtibmas” tukasnya

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolda Banten Kunker Ke Polres Pandeglang Di Sambut Forkopimda

Fri Mar 13 , 2020
Pandeglang, Banten ( PEWARNAS ) – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H di dampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, Karorena Polda Banten Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K, Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono, S.H., M.H., Kabid Propam Polda Banten AKBP Yohan Priyoto, S.I.K dan Wadir Samapta Polda Banten AKBP Achmadi melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pandeglang. Kunjungannya tersebut disambut oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K dan para PJU Polres Pandeglang serta Forkopimda Pandeglang yang diantaranya Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Nina Kartini dan Komandan Kodim 0601 Pandeglang Letkol Inf Deny Juwon Pranata. Kegiatan kunjungan kerja Kapolda Banten ke Polres Pandeglang untuk memberikan arahan kepada Personel […]