Humas Polresta Bandara Soetta Hadiri Seminar Nasional Div Humas Polri

JAKARTA ( PEWARNAS ) – Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) bersama jajaranya, menghadiri seminar nasional manajemen media yang digelar oleh Divisi Humas Polri di Hotel Bidakara, Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (18/12/19).

Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto mengatakan seminar nasional pada tahun 2019 ini mengambil tema ‘Manajemen Media Oleh Humas Polri di Era Disrupsi 4.0 Untuk Indonesia Maju’.

“Acara seminar nasional dihadiri oleh Menkominfo, Jhonny G. Plate. Deputi V Bidkor Kamtibmas Kemenkopolhukam Irjen Pol Drs. Carlo Brix Tewu. Kepala Badan Pengembangan SDM Kemendagri, Drs. H. Teguh Setyabudi, M.Pd,” katanya.

“Hadir juga, Kabaharkam Polri, Irjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH, Wairwasum Irjen Pol. Drs. Umar Septono SH, MH, serta bapak Kadiv Humas, Irjen Pol. M. Iqbal SIK, MH,” tambahnya.

Lebih jauh, perwira pertama Polri kelahiran Jawa Timur ini menjelaskan, dalam seminar tersebut dibahas seputar penggunaan internet khususnya media sosial secara bijak

“Bijak dalam artian, saring sebelum shearing, jangan membuat gaduh di media sosial karena penggunaan media sosial dapat mempengaruhi stabilitas negara,” pungkasnya.

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pastikan Nataru Aman, Polresta Bandara Soetta Terjunkan Personil Gabungan

Fri Dec 20 , 2019
TANGERANG ( PEWARNAS ) – Jelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020, Aparat Kepolisian Polresta Bandara internasional Soekarno Hatta (Soetta) bersama stake holder menggelar apel pasukan pengamanan bersandi ‘Oprasi Lilin 2019’ di Lapangan Apel Mako Polresta Bandara Soetta, Jum’at (20/12/19). Kapolresta Bandara Soetta. AKBP Adi Ferdian Saputra SIK, MH, melalui Kasubag Humas, Ipda Riyanto mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. Pria kelahiran Jawa Timur ini berharap, bagi publik yang menggunakan jasa penerbangan di Bandara Soetta pada perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) tidak usah khawatir disebabkan pihaknya bakalan menerjunkan personil gabungan di setiap sudut wilayah hukumnya. “Apel gelar pasukan dihadiri oleh stakeholder yang ada di Bandara Soetta, mulai dari BKO TNI, Avsec, Bea […]