BNNK Tangerang Bentuk Penggiat Anti Narkotika di Lingkungan Pendidikan

Kota Tangerang (PEWARNAS)- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang terus menggencarkan sosialisasi seputar tips-tips menangkal bahaya narkoba pada seluruh kalangan termasuk kalangan kepala sekolah, guru, mahasiswa dan pelajar di sekolah – sekolahan yang berada di Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Kepala BNNK Tangerang, AKBP Ade Andrian NS seusai mengisi materi kegiatan bertajuk ‘Pengembangan kapasitas dan pembinaan masyarakat anti narkoba melalui workshop di lingkungan pendidikan’ yang diikuti kalangan kepala sekolah dan guru BK di hotel Tulip, Kota Tangerang, Kamis (27/2/20).

Lebih jauh, mantan Kabid Berantas BNNP Banten yang akrab di sapa AA ini menjelaskan, kegiatan sosialisasi pihaknya ini bertujuan untuk memberikan pelatihan serta membentuk tenaga penggiat anti narkotika di lingkungan pendidikan.

Selain itu, pria kelahiran Jawa Barat ini mengungkapkan, sebagai komitmen untuk mensukseskan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), pihaknya menyediakan call center aduan dan menjamin identitas pelapornya.

“Bila melihat pengguna, peredaran narkoba, hubungi call center BNN Kota Tangerang  di nomor seluler 0812 8460 6661 atau 0877 7125 6661. Pelapor di lindungi Undang-Undang No 35 tahun 2009, Bab XIII, Pasal 108,” pungkasnya.

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolresta Bandara Soetta Tinjau Penutupan Penerbangan ke Saudi Arabia

Fri Mar 13 , 2020
Tangerang | Banten ( PEWARNAS )- Dampak dari kegiatan umrah, ziarah, kunjungan dan wisata menuju negara kerajaan Arab Saudi di stop (dihentikan) untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) dengan batas waktu yang belum ditentukan, menimbulkan dampak tersendiri. Hal ini seperti yang terjadi di terminal III Bandara Internasional Soekarno Hatta (soetta), Tangerang, Banten, dimana terminal kedatangan dan keberangkatan penumpang internasional ini, dipadati sejumlah calon jamaah haji yang gagal terbang akibat kebijakan pemerintah Arab saudi tersebut. Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra melalui Kasubbag Humas, Ipda Riyanto mengatakan, penghentian ini dilakukan pemerintah Arab untuk mencegah dampak penyebaran virus corona yang saat ini menghantui dunia. “Jamaah umrah dari sejumlah negara, termasuk Indonesia, untuk sementara waktu ditangguhkan. Selain umrah, ada juga larangan sementara mendatangi Masjid […]