Awal Minggu dan Weekend, Begini Pelayanan Prima dari Polresta Bandara Soetta

Tangerang | Banten – Dalam upaya memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang menggunakan jasa penerbangan di Bandara Soetta khususnya jelang weekend, petugas kepolisian dari Polresta Bandara Soekarno Hatta menggelar pengaturan lalu-lintas (gatur lalin) di setiap titik jalan raya seputaran Bandara internasional tersebut.

Di sela kegiatan, Kapolresta Bandara Soetta AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK, melalui Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya merupakan salah satu bentuk pelayanan, pengamanan dan pengayoman prima yang diberikan untuk masyarakat.

“Hari Senin digelar pagi hari dari pukul 06.00 sd 08.00 WIB. sedangkan hari Jum’at dari pukul 16.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Gaturlalin ini diikuti oleh seluruh piket fungsi di Polresta Bandara Soetta dan dilaksanakan serentak di wilayah hukum Polresta Bandara Soetta, yang berfungsi untuk memberi pelayanan prima terhadap masyarakat,” katanya.

Lebih jauh, Perwira pertama Polri asal Kediri – Jawa Timur ini menjelaskan, gatur lalin serentak ini merupakan program Kapolresta Bandara Soetta agar semakin profesional, modern dan terpercaya (promoter) untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Sementara itu, Anisa Maharani (23) salah satu pengguna jalan raya roda empat yang melintas, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pelayanan prima dari Polresta Bandara Soetta. Menurutnya, hal tersebut sangat positif.

“Apresiasi dan terimakasih terhadap bapak-bapak Polisi, dengan begini kan tidak macet dan saya jadi lebih cepat sampai tujuan ya mas,” kata remaja putri yang mengaku kerja di salah satu meskapai penerbangan swasta ini sembari malu-malu.(Red)

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sindikat Narkoba Internasional Libatankan WNA asal Iran dan Kenya Di Bekuk Kepolisian Dan Polresta Bandara Soetta

Fri Oct 11 , 2019
Tangerang | Banten ( PEWARNAS) – Aparat kepolisian dari Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) bekerjasama dengan Bea Cukai Bandara Soetta, berhasil menggulung sindikat penyelundupan narkoba internasional dan lintas negara yang melibatkan warga negara asing (WNA) asal Iran dan Kenya. Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Bandara Soetta, AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK didampingi Kasat Narkoba Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo, SIK, MH, MSi dan pejabat Bea Cukai Bandara Soetta dalam konferensi pers di taman Integritas, Polresta Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Jum’at (11/10/19). “Berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis Shabu-shabu dengan mengamankan 15 tersangka yang terdiri 11 orang warga negara Indonesia (WNI) dan 4 orang WNA, 3 asal Iran dan Kenya ada 1 orang,” katanya di hadapan wartawan media Cetak, Online dan Elektronik. Lebih […]