Antisipasi Virus Corona, Polisi Bagikan Masker di Bandara Soekarno Hatta

Antisipasi Virus Corona, Polisi Bagikan Masker di Bandara Soekarno Hatta

TANGERANG (PEWARNAS) – Antisipasi penyebaran virus corona terhadap para penumpang yang menggunakan jasa penerbangan di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), aparat kepolisian dari Polresta Bandara Soetta membagikan masker terhadap ratusan penumpang dan warga sekitar yang berada di terminal III.

Ratusan penumpang nampak antusias menerima masker yang dibagikan oleh para personil Sat Binmas dan Samapta Polresta Bandara Soetta, hingga menambah suasana semakin akrab dalam kegiatan ber tajuk ‘Polri Peduli Sesama’ tersebut.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra SIK, MH, melalui Kasubbag Humas, Ipda Riyanto mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya merupakan wujud hadirnya Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas, Kompol Rinaldi Hutasuhut, SH, beserta jajaranya dibantu dengan jajaran Samapta dan Dokkes Polresta Bandara Soetta,” katanya ke Wartawan di ruang kerjanya.

Selain itu, perwira pertama Polri asal Kediri – Jawa Timur ini menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya membagikan ratusan masker yang bertujuan untuk antisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini sedang menghantui dunia.

“Semoga sedikit perhatian Polri terhadap masyarakat ini bermanfaat, ini juga sebagai bukti hadirnya Polri untuk masyarakat dalam keadaan suka maupun duka,” katanya, Kamis (30/1/20).

Sementara itu, menanggapi hal tersebut Intan Nuraini (27) salah satu pengguna jasa penerbangan di terminal III Bandar Soetta, menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian aparat kepolisian terhadap dirinya dan rekan sejawatnya.

Lebih jauh, sosok wanita lajang yang mengaku dari Singapura hendak ke Jakarta ini menyebut bahwa perhatian yang diberikan Polri dapat menyentuh langsung kebutuhan publik di seputaran Bandara Soetta tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak Polisi atas perhatianya terhadap kami para pengguna jasa di Bandara ini,” katanya, sembari tersipu malu-malu.

Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolda Banten Dampingi Kunker Wapres RI Ma'ruf Amin, Sambangi Korban Banjir Bandang di Lebak

Fri Jan 31 , 2020
Lebak,(PEWARNAS)- berangkat dari Stasiun Kebayoran Jakarta ke Stasiun Rangkas Bitung dengan menggunakan kereta inspeksi 4 Wapres ma’ruf Amin dan Rombongan menyambangi wilayah terdampak banjir pada awal Januari 2020 di posko pengungsian di Dodiklatpur Rindam III Siliwangi, Kamis. (30/01/2020) Kedatangan Wapres Ma’ruf dan rombongan di Rangkas Bitung langsung disambut Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Kapolda Banten Irjen Agung Sabar Santoso dan Kasdam III Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo Ratusan jiwa yang mengungsi di posko pengungsian di Dodiklatpur Rindam III Siliwangi ini adalah warga Kecamatan Lebak Gedong, yang wilayahnya tidak jauh dari Sungai Ciberang. Guna menanggulangi bencana ini, Wapres Ma’ruf Amin telah menginstruksikan pencegahan dengan penanaman agar tak terjadi bencana longsor. “Soal penanganan jangka panjangnya, upaya penanaman supaya tidak terjadi longsor itu sedang dilakukan […]